Si Mbah

Hello hello,

Perkenalkan, saya mbah kekok. Boleh dipanggil si mbah aja biar enak. Sebenernya sih kalo dari segi usia, gue belom layak untuk dipanggil mbah. Masih kepala dua. Tapi julukan ini gue dapet dari temen gue dengan banyak sebab. Pertama, karena kalau olah raga, gue lumayan cepet ngos-ngosan. Jarang olah raga juga sih semenjak jadi pekerja kantoran. Kedua, karena fisik gue yang bisa dibilang kurus. Yah mau gimana lagi, udah usaha ngegendutin tetep aja susah naekin berat badan.. Ketiga, mungkin karena pengalaman hidup gue lumayan banyak, pemikiran gue juga kalo lagi serius patut dipertimbangkan, jadi banyak juga yang ngerasa nyaman sharing sama gue.

Mulai sekarang banyak dari tulisan ini akan menggunakan kata si mbah sebagai subjek utama. Karena si mbah termasuk orang yang canggung untuk menggunakan saya atau aku. Tapi penggunaan gue juga banyak yang kurang tepat untuk beberapa tulisan yang sifatnya sedikit serius.

Oke, sedikit perkenalan tentang siapa si mbah. Si Mbah adalah seorang web application developer di sebuah perusahaan modal asing yang bergerak di bidang konsultasi IT yang fokus untuk aplikasi-aplikasi mobile. Tapi si mbah juga nerima project-project pembuatan web site yang dikerjakan secara freelance. Jadi kalo ada yang berminat boleh panggil-panggil ke sini. hehehe.. Si mbah sudah menikah dan punya satu putra.

Blog ini si mbah bikin sebagai sarana untuk sharing apapun, mulai dari pengalaman dalam hidup, ketertarikan terhadap suatu hal, dan apa saja yang menurut si mbah cukup layak untuk di-share. Dan juga sebagai pelarian dari blog sebelumnya yang membahas khusus tentang musik. Karena blog tersebut sudah terkonsep, jadi agak sayang untuk menaruh sesuatu yang di luar musik ke dalam blog tersebut. Walau beberapa postingan di luar konsep yang sudah saya bangun itu. Tapi posting-posting itu adalah bagian dari proses pematangan konsep si mbah.

Banyak hal yang dibahas di blog ini. Mulai dari makanan, traveling, kerjaan, keluhan, gadget, apapun. Seperti judul blog ini, my mind, my thoughts, my sight. Mungkin untuk bagian my sight, si mbah akan melakukannya secara bertahap dan perlahan. Karena si mbah tidak mendalami ilmu photography dan memiliki kamera yang layak. Tapi mudah-mudahan cukup bisa dibagi.

Enjoy,

Si Mbah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s