Movie Review : Red Riding Hood

Sekilas judul film di atas itu kayak judul cerita anak-anak tentang gadis kecil berkerudung merah dan si serigala jahat. Tapi film yang si mbah tonton kemaren ini bener-bener jauh dari cerita anak-anak. Lebih tepatnya cerita remaja. Loh kok cerita remaja? Karena emang itu kesan yang si mbah dapet pas nonton film ini. Dan juga karena dibikin oleh sutradaranya Twilight, bikin film jadi Twilight banget, makin remaja deh. Maklum, si mbah udah uzur jadi kurang cocok nonton yang beginian. :p

Langsung ke ceritanya. Film ini ceritanya ga jauh tentang cinta segitiga antara Valerie (diperankan oleh Amanda Seyfried), Peter (Shiloh Fernandez), dan Henry (Max Irons). Valerie ini jatuh cinta sama Peter tetapi sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan Henry. Valerie dan Peter tadinya berniat untuk kabur dari desa mereka namun tertunda karena ada kejadian mengerikan terjadi. Kakak Valerie tewas diserang serigala. Penduduk desa pun geram dan berniat untuk membalas dendam pada sang serigala. Maka disewalah Pendeta Solomon untuk membunuh sang serigala. Lanjut lanjut lanjut.. Ternyata sang serigala adalah serigala jadi-jadian. Dan hampir sepanjang film kita diajak buat nebak siapa si serigala jadi-jadian ini.

Sejujurnya, film ini agak ngebosenin. Alurnya datar-datar aja. Maksudnya bikin tegang tapi yaa ga gitu kerasa tegang. Yaa ga terlalu worth it buat ditonton sih. Kalo dibilang menghibur juga ngga. Tapi masalah menghibur ato ngga nya pasti semua orang beda-beda. Agak males juga buat review film ini sebenernya, tapi lumayan lah dapet bahan buat posting. Daripada ga ada yang diposting sama sekali. Hihihi…

Jadi sampe di sini dulu deh reviewnya. Mudah-mudahan review film berikutnya lebih niat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s