Fiuh.. Nulis lagi

Wew.. Udah kelamaan ga nulis di sini. Begitu banyak alasan untuk ga nulis. Begitu banyak tulisan yang ga pengen ditulis. Makanya blog ini bisa sampe terlantar 4 bulan lebih. Hari ini berhubung lagi agak males kerja di kantor jadi si mbah nulis aja deh. Kerjaan juga ga terlalu hectic seperti kemarin-kemarin.

Sebenernya beberapa kali sempet bikin tulisan untuk dimasukin ke blog ini, tapi karena berbagai pertimbangan malah batal dimasukin. Termasuk niat untuk bikin kategori baru yaitu musik review sebagai pindahan dari blog lama ke blog baru ini. Malah ada temen yang request spesial minta si mbah buat nulis lagi tentang musik. Sayangnya belom sempet-sempet sampe sekarang. Tapi kategorinya bakalan segera dibikin begitu dapet materi yang cukup buat dibahas. Hehehe.. Tungguin aja yak..

Selama masa vakum banyak juga tempat makan yang enak-enak dan ngga sempet si mbah share di sini. Dan sebagai pizza hunter, ada tempat pizza yang baru si mbah cicipin dan wajib di share di sini. Nanti pasti diulas. Ada juga beberapa tempat makan laen yang lumayan layak untuk diulas namun sayangnya berhubung ingatan si mbah udah agak-agak ngga akurat, jadi terpaksa diskip aja. Nanti kita mulai lagi dengan petualangan kuliner yang baru aja.🙂

Buat movie.. Berhubung kebijakan pemerintah kita yang ngga mensupport hobby si mbah untuk nonton di bioskop, maka si mbah bakalan review film-film DVD bajakan yang udah ori gambarnya. Maaf buat para idealis anti bajakan. Buat masalah film si mbah tetep dukung DVD bajakan, ga peduli berapa kerugian negara. Tapi buat masalah musik si mbah tetep anti pembajakan kok. Kalo software tergantung situasi dan kondisi. Hallah..

Buat bagian gadget mungkin si mbah ga akan terlalu sering update lagi karena udah ga ngikutin. Si mbah sendiri udah punya gadget yang cukup memuaskan walau kelas middle end. Gadget yang beruntung dibeli sama si mbah setelah beberapa pertimbangan adalah Samsung Galaxy Ace. Horee.. I welcome myself to the android world. Agak ga beruntung untuk kategori gadget, tapi untuk kategori apps malah sebaliknya. Si mbah bakal share apps-apps menarik yang layak diinstall di Android. Tentunya setelah ditest di Galaxy Acenya si mbah yaa..

Buat kategori-kategori laen, seingetnya buat ditulisin yaa.. Ini aja udah lumayan banyak rencananya. Dan sejujurnya si mbah agak pesimis bisa ngelakuin semua. Tapi bismillah.. Mudah-mudahan ada waktu dan tulisannya bermanfaat buat semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s