Pizza Marzano PIM2

Hehehe.. Pertama-tama si mbah ingin mengucapkan selamat natal bagi semua yang merayakan. Kedua, selamat ulang tahun istriku tercinta. Mudah-mudahan panjang umur selalu, sehat selalu, sukses selalu, cinta selalu sama suami dan anaknya. Hehehe.. Nah, dalam rangka ulang tahun istriku ini, si mbah mau nraktir sang istri makan Pizza Marzano. Kita berdua kebetulan pengen banget makan itu, udah dari lamaaa banget. Akhirnya kesampean juga. Si mbah sebagai pizza hunter udah langsung gatel pengen bahas jadinya.

Mari kita mulai. Diawali dengan layanan. Si mbah kasih 2 jempol untuk layanannya. Pertama, si mbah bisa reservasi. Padahal jarang banget sebuah restoran di mall mau terima reservasi di jam makan siang yang padat dan ramai. Kedua, pelayanannya sangat ramah dan cepat. Kalo ramah sih emang di mana-mana wajib, tapi dari waktu pesen sampe makanan dateng super cepet. Ga pake lama. Bagus banget pelayanannya.

Lanjut ke lokasi. Tempatnya deket pintu masuk North Entrance PIM2, jadi gampang banget nyarinya. Kalo untuk design interior, standar, tapi banyak menggunakan sofa jadi super nyaman. Ruang merokok juga bener2 dipisahin jadi ga keganggu sama asep rokok. Good Job. Secara keseluruhan, oke banget.

Nah langsung ke santapannya. Mulai dari minuman. Ice lemon tea bisa di-refill. Kayaknya udah jadi standar kalo pesen es teh manis ato teh lemon es boleh di-refill. Kemaren pas makan di Pancious juga gitu (maaf yang ini kaga sempet2 mau direview). Nilai tambah lagi. Trus si mbah pesen Ice Cappucino, enak banget! Masih lebih enak Milk Shake Capucinnonya Pancious tapi. Sayangnya yang satu ini ga bisa refill. Akekekek..

Makanannya, si mbah nyobain Lasagna. Dannn.. Jauh lebih enak dari resto pizza yang pernah si mbah bahas sebelumnya. Soalnya ga gosong. Dan saosnya ga berlebihan. Enak banget. Cuma ga terlalu istimewa. Agak standar sih. Kalo kata istrinya si mbah, lebih enak buatan bossnya dia. Hehehe.. ntar wajib si mbah cobain.

Nah.. Ini dia nih pizzanya. Ada dua topping yang si mbah cobain. Americana, yang isinya pepperoni dan saos khas pizza. Yang satu lagi Carbonara, yang isinya Bacon dan mozarella cheese. Dua-duanya enak banget. Pinggiran pizzanya super crispy, sayangnya pizzanya sendiri kurang crispy. Untuk yang Americana, agak standar rasa pizza, tapi enak kok. Kalo si mbah bilang standar berarti ga ada yang istimewa. Nah, kalo yang Carbonara, wajib dipesen deh kalo ke situ. Baconnya enak banget. Dan buat pencinta keju, rasa kejunya kental banget dan sangat lezat. Lawannya Americana, kalo yang ini istimewa banget. Hehehe…

Harganya sih untuk makan berdua dan pesenan sebanyak itu ga terlalu mahal kok. Masih ada yang lebih edan harganya, walau ujung2nya didiskon ampe 75%. Kalo tadi si mbah pake voucher, jadi masih ringan di kantong pas bayarnya. Hehehehe.. Kalo pake sistem rating, Pizza Marzano layak dapet 4.5 bintang dari 5 bintang. Bravo…🙂 Well done (pake gaya masterchef US)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s