Red Beans TerasKota

Mmm.. Si mbah bingung juga mau review mana duluan. Minggu kemaren dua kali kuliner soalnya. Tapi berhubung judul di atas adalah pengalaman pertama si mbah berkunjung ke mallnya. Hehehe.. maklum. Walaupun BSD tinggal ngesot di jalan tol kalo dari Bintaro, tapi tetep aja lumayan jauh. Dan juga emang bukan daerah jajahan. Tapi kemaren mumpung libur Tahun Baru Islam, si mbah dan keluarga (komplit) iseng maen ke sana. Dan berdasarkan rekomendasi, kita putuskan untuk jalan-jalan di TerasKota.

Untuk konsep mallnya sendiri lumayan laaa… Agak mirip Citos, lebih didominasi tempat makan daripada tempat belanjanya. Sebenernya itu kesan pertama aja sih. Soalnya kita cuma sempet ngiterin lantai dasar doank. Maklum bawa mertua yang udah lumayan berumur, jadi ga bisa ngiter-ngiter jauh-jauh. Takut kecapean. Jadi kita di sana cuma makan siang aja. Padahal si mbah pengen banget liat Blitz Megaplexnya sama masuk ke Electronic Solution. Hehehe.. Maklum, si mbah tuh seneng banget liat barang-barang elektronik.

Sesuai kategori posting ini yaitu kuliner, si mbah bakal bahas tentang tempat makan siangnya yaitu Red Beans. Kenapa kita pilih Red Beans, ga ada alesan laen semata karena itulah yang menunya paling cocok dan ga bikin repot harus pindah lantai. Walau sebenernya si mbah pengen ngejelajah dulu sambil liat-liat pilihan laennya, tapi kali ini si mbah ngalah karena semuanya udah pada kelaperan. Dan harga makanan di Red Beans juga ga nyakitin dompet. Hehehe..

Untuk makanannya, kita waktu itu pesen paket berempat. Yang si mbah tau dan kenal menunya cuma Kung Pao Chicken. Yang laennya si mbah ga kenal. Tapi selaen itu yang pasti ada kakapnya. Entah yang mana. Si mbah ga sempet liat menunya. Si mbah sibuk jalan-jalan dan foto-foto sama si kecil. Ini juga alesan si mbah ga punya foto makanannya, karena pada saat si mbah balik ke meja, semua makanan udah ludes. Cuma ada sisa yang emang sengaja disisain buat si mbah. Tapi semua menu dapet kok. Termasuk buburnya yang katanya salah satu menu utama di situ.

Tapi si mbah bisa bilang kalo semua yang si mbah lahap di Red Beans enak. Seriusan. Tanpa tahu itu daging apa, pokoknya masuk mulut dan perut. Semuanya punya rasa yang cocok di lidah si mbah. Kung Pao chickennya udah paling afdol. Dan emang si mbah pesen, harus ada Kung Pao Chicken. Yang laennya bebas apa aja. Tapi untuk buburnya, lebih enak bubur ayam yang suka lewat di depan rumah. Ahahaha.. Ngga separah itu kok. Cuma biasa aja buburnya. Ga istimewa. Cuma dapet mahalnya aja. Kalo mau bubur enak sih ada tuh di Citos. Tapi si mbah lupa nama restonya apa.

Kunjungan berikutnya si mbah ke TeKo sih pengennya dijajah lagi semua. Kayaknya sih ada yang lebih menarik lagi tempat makannya. Kayaknya lumayan juga nongkrong di situ. Mungkin nanti kalo udah resmi jadi warga Ciputat baru bakal sering maen ke BSD kali yah. Hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s