Izzi Pizza Kemang

Pertama-tama, mohon maaf sebesar-besarnya si mbah ngga bisa upload foto-foto di play park @ kemang kemaren. Karena kabelnya tiba-tiba bikin HP si mbah ga kedetect di laptop. Nanti coba dibenerin dulu yah. Hehehe… Mudah-mudahan ga perlu beli kabel baru. Yang kedua, weekend ini bener-bener weekend yang luar biasa untuk si mbah. Banyak banget kabar gembira. Tapi dibagi-baginya satu-satu dulu. Nah yang mau dibagi saat ini adalah perjalanan kuliner setelah sekian lama ga dilaksanain. Udah gitu bareng temen-temen kantori lama yang asik. Makin afdoll.. Hehehe…

Oke langsung aja. Berhubung si mbah adalah penggemar berat Pizza, jadi harus lebih kritis nih ngebahasnya. Dan si mbah juga sudah bertekad mau jadi Pizza Hunter. Alias di manapun ada pizza, di situ si mbah akan berburu. Jadi kita mulai dari restorannya sendiri sebelu masuk ke makanannya.

Kesan pertama begitu sampe di restoran ini, si mbah agak ragu. Ragu apakah restoran ini buka ato ngga. Karena untuk ukuran restoran di daerah kemang, tampak luar agak kurang terawat. Udah gitu sepi. Jadi harus micing-micing untuk liat tulisan Welcome di pintu. Tapi kalo udah masuk ke dalem, suasananya oke kok. Modern minimalis dan diputerin lagu-lagu jazz yang easy listening. Plus Free Wi Fi, jadi enak buat nongkrong. Sekali lagi, tampak luar harap diabaikan.

Nah sekarang mari bahas makanannya. Kalo dari harga, lumayan mahal. Tapiii… Ada diskon super 75% kalo dine in dan bayar pake kartu kredit apapun. Jadilah si mbah dan rekan-rekan menggila. Syaratnya cuma pesen 6 main course dan 6 minuman, dan diskon super itu milik Anda. Sadis bukan?

Sebelum bahas pizzanya, mari bahas minumannya. Kebetulan si mbah pesen mango juice. Udah kebayang jus mangga yang seger plus serat-seratnya. Apa mau dikata yang dateng adalah sirop mangga. Damn! Sangat mengecewakan. Kalo gitu khan si mbah pesen Milk Shake aja yang udah jelas juntrungannya. Tapi okelah gapapa. Si mbah jadi pesen lagi soft drink buat nenangin lidah. Tapi emang tuh milk shake menggoda.

Eitt.. Pizzanya jangan dibahas dulu, si mbah mau bahas pastanya. Hehehe.. Untuk pastanya dari 3 menu yang si mbah pesen, cuma satu yang juara. Yaitu Fettucini Con Funghi. Bener-bener nikmat rasa jamurnya. Highly recommeded. Yang laen, untuk lasagnanya, ngga begitu enak. Mungkin karena gosong. Dan satu lagi spaghetti bolognaisenya biasa banget.

Nah ini dia pizzanya. Si mbah dan temen-temen pesen 3 jenis pizza. Tuna, Beef n Izzi, dan Pollo Tropicalle. Juaranya adalah Pollo Tropicalle. Mungkin emang lagi ngefans sama jamur ato jamur di Izzi Pizza enak banget, yang pasti Pollo Tropicalle bener-bener bikin si mbah ngga rugi makan di situ. Dagingnya mungkin cuma Smoked Chicken. tapi udah cukup untuk bikin lidah berdansa (bukan bergoyang). Dan sentuhan tipis nanasnya ngga ngerusak ini pizza.

Untuk yang dua lagi, si mbah cuma bisa bilang not bad. Tuna rasanya enak. Kentel banget ikannya. Sedikit pedes. Tapi cukup enak. Walau ngga istimewa. Begitu juga dengan Beef n Izzi. Walau chef recommended, tapi pizza ini ngga terlalu istimewa. Mungkin untuk penggemar daging bakal enak, tapi kalo untuk si mbah, penggunaan chilli sauce sebagai bumbu utama bikin pizza ini jadi ngga istimewa. Tapi bukan berarti ga enak. Semuanya enak.

Si mbah sebenernya pengen nyobain pizza obama yang ada rendang ayamnya. Cuma temen-temen pada ngga setuju, jadi kita tetep di pizza klasik aja. Ngga mau yang aneh-aneh. Sebenernya untuk konsep pizzanya yang tipis udah oke banget. Sayang kurang crispy alias renyah. Tapi udah cuku nikmat kok.

Next target Pizza Marzano. Tunggu ulasannya yak. (tunggu rejeki juga, kali aja ada yang mau nraktir) Oh ya maaf ga ada fotonya karena emang ga sempet moto-moto. Padahal masang foto pizza bisa ngegodain banget bukan? Nanti coba donlod dari internet aja deh. Heheheh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s