Weekend Movie Frenzy

Weekend kemaren bener-bener hari yang santai buat si mbah. Karena si mbah ngga pergi ke mana-mana, pergi sebentar aja untuk makan roti Cane Kari yang mantabh, dan menghabiskan weekend di rumah sambil bed rest. Penyebabnya karena si mbah lagi sakit flu berat dan butuh istirahat banyak. Jadi banyak acara di luar yang harus dibatalin dan ditunda. Dan cara menikmati bed rest paling asyik adalah nonton film. Ngga tanggung-tanggung 4 film langsung dibabat habis.

Untuk film pertama yang si mbah tonton adalah Get Him to The Greek. Ini adalah film komedi yang dibintangin oleh Jonah Hill dan Russel Brand. Ceritanya sih tentang seorang pria yang mencoba untuk membawa seorang Rock Star ke sebuah konser di mana konser tersebut bertujuan mengembalikan nama besar sang Rock Star yang sedang redup akibat album terakhirnya gagal total. Secara keseluruhan film ini bagus juga. Bahkan film ini dapet review yang bagus di luar sana. Tapi kalo untuk si mbah pribadi, film ini terlalu banyak adegan hiperbola dan gaya komedinya juga agak kurang cocok. Jadi untuk penilaian pribadi : 65% adalah skornya.

Untuk film kedua adalah Armored. Ini film banyak banget pemaennya tapi yang paling mencolok adalah Matt Dillon dan Milo Ventimiglia. Cerita singkatnya, film ini nyeritain tentang sekelopok pria yang sehari-hari bertugas di perusahaan pengantar uang bank. Nah, pada suatu hari mereka dapet tugas untuk mengantarkan uang sebanyak 42 juta dollar. Dan pria-pria ini berniat untuk mengambil uang itu dengan sebuah skenario pembajakan. Namun ada seorang yang tidak setuju dan akhirnya menggagalkan rencana tersebut.

Film Armored tadi adalah film action yang penuh dengan ketegangan dan drama. Untuk keseluruhan sih film itu ngga ada yang spesial-spesial banget. Adegan actionnya juga biasa aja. Terlalu ringan. Si mbah sendiri nonton karen si mbah kirain banyak adegan seru tapi ternyata ga sesuai harapan. Jadi untuk skornya : 45% cukup deh. Agak terlalu sadis memang skornya.

Untuk film ketiga adalah Jonah Hex. Agak males ngebahas film ini karena film ini ancurrr. Si mbah ngga suka banget. Nontonnya juga setengah-setengah. Alesan nonton film ini juga karena ada Megan Fox. Itu aja alesannya. Jadi tega ga tega, si mbah kasih skor : 5%. Uancurrr… Ngga recommended banget. Kecuali kalo tujuannya sama kayak si mbah, yaitu ngeliatin Megan Fox. Akekekeke…

Untuk film yang keempat, satu-satunya film yang ditonton bareng sama istri, adalah When In Rome. Kebetulan si mbah lagi pengen nonton komedi romantis mumpung lagi bareng sama istri, jadi dipilihlah film ini. Film ini yang maen Kristen Bell dan Josh Duhammel. Film ini ceritanya tentang seorang wanita yang cukup sukses dalam karir tapi hancur dalam urusan percintaan. Pada suatu hari saat menghadiri pernikahan adiknya, wanita itu mengambil koin yang ada di Fountain of Love. Ada mitos yang bilang kalo koin-koin itu diambil, maka sang pemilik koin akan datang dan mencoba mendekati seolah-olah jatuh cinta pada orang itu. Si wanita itu pun mulai didekati oleh pria-pria yang ga dikenal. Dan salah satu pria, yang juga udah ketemu di acara kawinan, adalah pria yang bener-bener disukai sang wanita (lagi males ngapalin nama-namanya  :p ) Dan sang wanita menyangka pria tersebut terkena pengaruh sihir Kolam Cinta tadi padahal sebenernya ngga.

When in Rome ini cukup bagus ceritanya dan komedinya. Walau untuk chemistry antara Josh Duhammel dan Kristen Bell ga terlalu kerasa. Tapi beberapa adegan komedinya cukup lucu dan menghibur. Bisa lah buat ditonton. Tapi untuk skor, si mbah ga bisa ngasih lebih dari 60%. Sorry. Agak terlalu biasa dan ngga bikin terharu juga nontonnya. Cuma sekedar menghibur.

Lumayan banyak juga yak. Maaph ga dibahas satu-satu, karena bisa habis 4 potingan khusus film, ga asik juga. Sebenernya bisa lebih banyak lagi sih. Tapi si mbah khan juga maen sama si kecil, trus nonton acara TV juga yang kebetulan muterin film bagus juga. Tapi mudah-mudahan bisa ngasih info yang cukup untuk masing-masing film.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s