I can read woman’s thoughts

Yup. Si mbah bisa membaca pikiran wanita. Si mbah bisa membaca isi hati para wanita. Bahkan dengan mudah si mbah dapat membahagiakan wanita karena si mbah dapat dengan mudah mengetahui apa yang diinginkan oleh para wanita. Si mbah hebat donk? Di mata para lelaki mungkin iya, tapi di mata wanita, hal ini bisa sangat membahayakan mereka.

Ahahaha.. It’s a little bit deep for a sentence don’t you think? Beneran tuh si mbah bisa baca pikiran wanita? Tentu tidak! Khan sudah minum Com*****n. Hallah… Kalimat teratas terbersit karena tema hari ini kayaknya yang paling cocok ya itu. Ada dua kejadian yang menginpirasi topik ini. Semua berpusat tentang bagaimana kita bisa membaca isi pikiran wanita. Karena memang pikiran wanita adalah misteri yang sulit dipecahkan oleh pria.Dan sedikit teringat film yang dibintangi oleh Mel Gibson yang judulnya “What Women Wants”. Kisah seorang pria yang tiba-tiba bisa membaca pikiran wanita. Film yang lumayan bagus kalo menurut si mbah.

Kejadian pertama singkatnya seperti berikut. Alkisah ada pria A yang menolak permintaan istrinya, sebutlah si B. Tiba-tiba si B pasang aksi ngambek, menutupi wajahnya dengan bantal dan enggan berbicara dengan si A. Si A pun hanya bisa terpana dan dalam kebingungan bertanya, ada apa dengan si B. Setelah bebrbagai bujuk rayuan tidak ditanggapi, si A pun sedikit terpancing emosinya. Dan keduanya pun tertidur dengan hati yang saling panas.

Kejadian kedua yang sedikit lebih kompleks dan lebih seru dialami oleh si X dan pasangannya si Y (X adalah sang pria dan Y adalah sang wanita). Di malam yang indah X dan Y pun sedang asyik berkencan dan bersantap malam di sebuah restoran. Keduanya berbagi tawa dan romantisme malam itu. Seolah-olah hari itu adalah hari yang sempurna untuk keduanya. Namun tiba-tiba si Y mengalami perubahan mood yang siginifikan dalam waktu yang singkat. Tanpa sebab yang jelas si Y marah kepada si X. Si X dengan sabar mencoba menenangkan pasangannya, namun emosi hanya reda sedikit. Ketika si X menanyakan kenapa, si Y hanya bisa menjawab, “gapapa”.

Sekilas dua kejadian tersebut bisa dijumpai sehari-hari dalam kehidupan orang yang sudah berpasangan atau berkeluarga. Tiba-tiba si pacar ato sang istri ngambek. Dan ga mau ngasi tau apa permasalahannya. Atau tahu permasalahannya tapi kenapa dibesar-besarkan. Agak sedikit keras si mbah ingin berucap, “kami pria ngga bisa baca pikiran kamu wahai wanita”. Maaf buat para wanita yang lagi baca. Tapi itulah kenyataannya. Terkadang pria dibikin super duper bingung dengan tingkah wanita seperti ini. Wanita ingin dimengerti tetapi membiarkan si pria bereksplorasi dan berpraduga sendiri untuk mengerti mereka. Dan jika kita salah, kita juga yang kena getahnya

Mungkin kalo para pria bisa sejenak saja baca isi pikiran dari wanita, mungkin ceritanya ga akan terlalu panjang… Misalnya, pas si B tiba-tiba nyuekin si A, si A bisa membaca apa yang diinginkan oleh si B, si A bisa langsung minta maaf dan mewujudkan keinginan si B. Atau bahkan pada saat si A menolak keinginan si B dan membaca pikiran si B yang sudah mau marah, si A bisa membatalkan niat untuk menolak dan segera mewujudkan keinginan si B. Untuk kisah si X dan Y, si X bisa tau apa yang sebenernya selama ini disimpan oleh si Y dan mencoba menenangkan si Y dan pikiran-pikiran dan masalah-masalahnya. Dan lebih baik lagi, mencoba memberikan solusi dan jalan keluar yang terbaik.

Tapi itulah kami, para pria, yang hanyalah manusia biasa yang ngga bisa baca pikiran para wanita. Hanya bisa berasumsi. Atau bahkan memperbaiki kala kesalahan itu sudah terjadi. Judul di atas hanyalah keinginan iseng si mbah. Dan alangkah serunya jika si mbah bisa membaca pikiran wanita, walau hanya sementara. Bikin pusing mungkin iya, Mel Gibson aja jadi pusing. Tapi kalo dimanfaatkan untuk hal yang positif, misalnya membantu menyelesaikan masalah kedua teman si mbah di atas bisa jadi hal yang sangat bagus. Atau bahkan peluang bisnis baru yah. Heheheh..  :p

2 thoughts on “I can read woman’s thoughts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s