Killers – Movie Review

Akhirnya si mbah bisa punya waktu lowong untuk menikmati film-film yang udah si mbah download. Dan kemaren adalah jadwalnya nonton film yang dibintangi oleh Aston Kutcher dan Katherine Heighl yang judulnya Killers. Kemaren sengaja nonton film ini karena pengen nonton film yang ringan-ringan aja sambil nyenengin istri. Kebetulan istri si mbah ngefans banget sama si aston ini. Hehehe…

Untuk filmnya sendiri si mbah bisa kasih penilaian 60% fresh deh. (ngikutin cara rating di salah satu situs review film) Ada beberapa alesannya, pertama adalah akting si Katherine yang terlalu monoton, hampir ga terlalu ada efek yang penting di sepanjang film. Kedua, ide ceritanya sebenernya sih bagus, pengembangan dari film Mr. and Mrs. Smith, cuma endingnya agak aneh. Mungkin karena pengen bikin elemen kejutan aja kali yah. Ketiga, special effect dan adegan action-nya biasa aja, padahal kalo dibikin sedikit spektakuler bisa lumayan menghibur. Tapi seperti kata si mbah tadi, film ini cukup ringan untuk sekedar ditonton saja. Ada beberapa adegan yang konyol cukup bikn ketawa kecil. Untuk yang wanita bisa terpuaskan sama penampilan si Aston Kutcher.

Untuk sinopsisnya, singkat saja, cerita di film ini berkisah tentang Jen yang sedang liburan ke Nice, Prancis bersama ayah dan ibunya. Saat liburan itu Jen ketemu Spencer yang ternyata diam-diam adalah seorang pembunuh bayaran yang sedang bertugas di sana. Setelah pertemuan itu Jen dan Spencer saling tertarik dan kemudian menikah. Jen ngga tau kalau sebenernya Spencer adalah seorang pembunuh bayaran, yang sebenernya udah dikasi tau sama si Spencer cuma si Jennya ketiduran.

Tiga tahun kemudian, Spencer yang sudah menjalani hidup dengan normal, tiba-tiba dikejutkan oleh kedatangan mantan bosnya dulu. Sejak saat itulah banyak percobaan pembunuhan terjadi pada Spencer. Jen yang seharusnya dinas ke luar kota pun terlibat dalam percobaan-percobaan itu karena balik lagi ke rumah untuk bikin kejutan buat Spencer. Kalau ngikutin gaya majalah-majalah, apakah Spencer dan Jen bisa lolos dari percobaan-percobaan pembunuhan itu? Ya iyalaaahhh…. Ganti pertanyaannya aja deh, siapa yang berniat untuk membunuh Spencer? Nahh.. tonton aja yah… Supaya si mbah ngga dibilang Spoiler. Tapi buat yang males nonton tapi pengen tau asal muasal sampe jawaban siapa dalangnya, boleh deh minta ke si mbah.

Segitu dulu tulisan review film pertamanya. Bakal ada film-film selanjutnya yang akan direview. Karena kumpulan download-an si mbah masih banyak. Kalo ketinggalan banget harap maklum, karena si mbah udah susah buat nonton di bioskop sejak punya anak. Jadi sistem download aja. Itu juga nunggu sampe keluar yang gambarnya bagus dulu.. Jadi harap maklum kalo telat banget…  :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s